Monday, February 25, 2013

Godta Vercetti: Minggu Pertama di Lost Vestize

"Setiap jiwamu memiliki kegilaan. Jika kau tidak tahu apa yang musti dilakukan, gunakan sedikit kegilaanmu untuk membuang bosan" - Yang ngomong siapa ye??

Sebelumnya saya banyak menghabiskan waktu sia - sia. Paling denger lagu - lagu yang efeknya sungguh random. Ada yang bikin berdebar - debar, pilek, masuk angin, keracunan, hingga pusing tapi bahagia. Karena bosan dengan lagu, saya keluar dari kamar saya. Mencari udara segar. Idenya, makan donat sepertinya enak sembari ngopi. Donatnya macem - macem ada yang rasa gorila, kari, tepung basah, tawar, asin, kembang, dan rasa arak. Saya beli yang rasa naga. Rawr !

Masuklah hari senin. Saya belum bisa melakukan perkuliahan karena kesalahan teknis pada saat mendaftar mata kuliah. Akhirnya saya harus menghadap ke yang suka bantu - bantuin dekan nomer 1 -sebut saja YBD 1 (Yang Bantuin Dekan 1). Saya disuruh bikin surat permohonan izin untuk dibukakannya kembali pintu maaf beserta pintu pendaftaran mata kuliah. Agar nantinya saya bisa mendaftar mata kuliah saya dan melaksanakan kegiatan perkuliahan dengan lancar tanpa dosa karena udah dimaafkan. Terima kasih. Terima kasih banyak.

Prosesnya agak belibet. Untung tetangga kamar saya punya kelinci raksasa sebagai kendaraannya. Saya bisa pinjam. Pertama saya menghadap YBD 1. Terus ke teknisi pendaftaran. Terus ke tukang sewa komputer. Nyewa komputer selama 10 menit buat bikin surat permohonan izin. Terus balik lagi ke YBD 1. Terus udah. Nunggi di-acc. Saya pulang.

Begitulah cerita yang saya alami hari ini.

Lost Vestize begitu ramai. Tapi sedikit sekali yang saya kenal saat ini. Jadi saya lebih banyak menghabiskan waktu di kamar. Kadang teman lama mengajak nongkrong. Wah, kesempatan emas itu. Adriano yang biasanya mengajak. Dia adalah teman saya yang bertubuh kurus, palanya gede, hobinya ngupil pake tongkat pijit. Kadang bekerja sebagai tiang spanduk PKS (ngga sih, kalo itu berlebihan). Bersama Askabar -assalamualaikum apa kabar, teman saya yg lainnya yang hobinya pake kacamata hitam, kapanpun dan dimanapun-. Saya nongkrong - nongkrong saja sambil ngopi. Melihat pemandangan seorang Natalie Portman lagi terbang di langit Lost Vestize. Begitu tinggi ! Saya ingin menangkapnya ! Tapi apa daya tangan tak sampai.

2 comments: